Jambi

Ribuan Jemaah Penuhi Lapangan Makorem 042/GAPU Laksanakan Sholat Istisqa

Apresiasi buat Korem 042/GAPU sangat peduli terhadap bencana yang melanda dengan melaksanakan Munajat melalui Sholat Istisga

Jambi : Dinamisnews.com
Danrem 042 Kol. Arh. Elphis Rudi mengajak seluruh anggotanya dan masyarakat Jambi untuk bermunajat kepada Allah SWT agar diangkat kesusahan yang melanda negeri di tanah air terutama Jambi. Munajat dengan melaksanakan Sholat Istisga, Sholat mohon diturunkan hujan Rahmat, karena saat ini negeri dilanda kemarau yang mengakibatkan bencana, seperti kekeringan dan kebakaran .
Danrem menyampaikan melalui Kasrem 042 /GAPU Letkol Arh Hary Sassono Utomo.SH
“Mari kita bermunajat kepada Allah agar negeri kita ini diberi hujan dan menjaga lingkungan terutama jangan melakukan pembakaran yang akan berdampak buruk bagi lingkungan dan hutan kita, semua dampak kebakaran adalah ulah kita sendiri.

Maka mari kita jaga dan jangan melakukan pembakaran sembarangan”
Prosesi Sholat Istisga yang menjadi Imam sekaligus Khotbah yaitu oleh Al Ustadz Sumanto Al Hadi S. Ag ulama kota Jambi
Memberikan tausyah ” Mari kita memohon Ampunan Allah dan selalu menjaga segala prilaku kita baik terhadap mahkluk dan alam agar terjaga dan jangan kita rusak, apalagi saat ini kemarau bisa memicu kebakaran dan berdampak asap yang mengakibatkan polusi udara. Orang yang kuat adalah orang yang kuat Doanya kepada Allah, dan sebaik baik orang berdosa adalah orang yang bertaubat, semoga dengan turunnya hujan bisa mengatasi kebakaran .Apresiasi buat Korem 042/GAPU sangat peduli terhadap bencana yang melanda dengan melaksanakan Munajat melalui Sholat Istisga ini. Kapenrem Mayor Firdaus menyampaikan ” Semua ini tanda kepedulian dan penghambaan kita kepada Allah , maka kita adakan Munajat bersama ini agar Allah angkat kesusahan kita terutama agar Allah beri kita hujan.
Pelaksanaan prosesi Munajat dan Sholat Istisga berjalan khusuk dan khidmad.
(Dody)

Tags
Show More

dinamis news

Melihat, Mendengar, Menganalisa dan Menyampaikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close
Close