Rabu , Desember 11 2019
Home / Jambi / Warga Yang Terkepung Asap di Temukan Meninggal

Warga Yang Terkepung Asap di Temukan Meninggal

 

Dinamisnews.com : Jambi
Evakuasi Korban bernama Ahmad Tang ( 55 ) tahun yang akhirnya diketahui indetitasnya berdomisli di Desa Sei Jambat , Parit Lapis Kecamatan Sadu yang terjebak kabut Asap telah ditemukan oleh Tim Evakuasi TNI – POLRI dengan kronologis yakni pada hari Sabtu 21 September 2019 sekira pukul 08.00 Wib, korban An. AHMAD TANG bersama anaknya bernama DIANA (17 Thn) datang dari Parit Lapis Parit 6 Desa Sei Jambat Kecamatan Sadu utk mencari ikan dengan cara manual (menggunakan tangan) di kawasan TNBS Desa Simpang Datuk Kecamatan Nipah Panjang.

Korban datang dari Kecamatan Sadu dengan menggunakan sepeda motor dan sesampai di Desa Simpang Datuk sepeda motor tersebut diparkirkan disekitar persawahan RT. 02. Simp. Datuk Kec. Nipah Panjang.

Kemudian korban bersama anaknya memasuki kawasan TNBS dengan berjalan kaki dan mencari ikan dengan cara manual (menggunakan tangan) dan menyisir lahan kawasan TNBS.

Sekira pukul 14.00 Wib diperoleh informasi dari warga Drsa Simpang Datuk, bahwa ada warga yangg mencari ikan di kawasan TNBS yg meninggal dunia karena penyakit asma.

Kemudian sekira pukul 16.00 Wib anak korban dan dibantu warga Desa Simpang Datuk menuju lokasi dimana korban berada untuk mengevakuasi korban dan selanjutnya sekira pukul 18.00 Wib korban dibawa ke rumah duka di Parit Lapis Parit 6 Desa Sei Jambat Kecamatan Sadu dengan menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Desa Sei Jambat dan sementara ini korban tidak adanya ditemukan tanda2 kekerasan pada tubuh korban.

Muchtar.Nst

Tinggalkan Balasan