Kamis, Juli 9, 2020
Beranda Jambi Gubernur Jambi Kunker ke Tanjab Barat

Gubernur Jambi Kunker ke Tanjab Barat

 

Kuala Tungkal : Dinamisnews.com
Gubernur Provinsi Jambi Fahrori menyerahkan bantuan masker dan oxygen face mark dan fasilitas kesehatan (faskes ) untuk merawat bagi korban ispa, Kamis (25/9/2019). Rute Faskes yang dilalui Gubernur beserta rombongan ke puskesmas sukerjo, puskesmas sungai saren, puskesmas 2 dan RSUD KH Daud Arif Kuala tungkal.

Gubernur Jambi Fahrori mengatakan, Pemprov Jambi telah memberikan layanan gratis bagi korban penderita ispa.

” Bagi masyarakat yang terkena ispa akibat Karhutla, Pemrov Jambi telah mengintrusikan untuk layanan gratis ” ujar Fahrori.

Fahrori juga berharap masyrakat memakai masker saat beraktifitas diluar rumah walaupun tidak nyaman dipakai, tapi Demi kesehatan.

“Saya dan tim karhutla juga telah melakukan rekaya hujan, dengan melakukan Penebaran garam yang menggunakan pesawat Hercules C-130”,ucapnya.

Sementara Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms menyampaikan terima kasihnya, atas kunker gubernur jambi beserta rombongan ke bumi serengkuh dayung serentak ketujuan, guna melihat langsung dampak dari bencana karhutla.

“Terkait karhutla, jajaran pemerintah tanjab barat Dan instansi terkait Karhutla untuk memberikan pemahaman kepada pelaku kegiatan pengolahan lahan untuk selalu waspada karhutla, serta melakukan pengawasan terpadu,” terangnya.

Selain itu Bupati juga perintahkan untuk mengaktifkan kembali posko terpadu kabupaten siaga karhutla di wilayah Tanjung Jabung Barat.

“Semua itu perlu dilakukan dalam rangka meminimalisir hotspot dan bencana Karhutla, baik dari segi jumlah maupun dari segi luas lahan yang terbakar” jelas Bupati.

Bupati juga menilai pembuatan kanal-kanal air di Desa lokasi yang rawan terjadi Karhutla akan sangat membantu dalam proses pencegahan serta penanganan kebakaran hutan dan lahan.

Untuk informasi, Setelah melakukan kunker ditanjabbar , Gubernur jambi beserta rombongan bertolak menuju Tanjung jabung timur .(BD)

Must Read

Karyawan PT. FPIL Menuntut Haknya, 15 Tahun Bekerja Tidak Ada Pengangkatan

Dinamisnews.com : Muaro Jambi Karna adanya permasalahan terkait ketidakjelasan dalam status karyawan, dari anggota karyawan PK yang tidak di angkat menjadi karyawan tetap oleh perusahaan...

Polres Bogor Ungkap Kasus Jaringan Uang Palsu, 7 Pelaku Berhasil Ditangkap

Bogor : dinamisnews.com Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor berhasil mengungkap jaringan uang palsu. 7 orang Tersangka berhasil dibekuk dan ratusan juta rupiah uang palsu dan...

Gempabumi Tektonik M 6,1 di Laut Jawa, Tidak Berpotensi Tsunami

Jakarta_dinamisnews.com Kejadian dan Parameter Gempabumi Hari Selasa, 07 Juli 2020 pukul 05.54.44 WIB wilayah Laut Jawa diguncang gempa tektonik. Hasil analisis BMKG menunjukkan gempabumi ini memiliki...

Kapolres Bogor dan Bupati Jadikan Mulyasari Sebagai Lembur Tohaga Lodaya

  Bogor : dinamisnews.com Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin beserta Dandim 0621 Letkol Sukur Hermanto, resmikan Lembur Tohaga Lodaya Mulyasari...

Aksi Sidang Proglegnas Oleh Mahasiswa se-Bogor Depan Istana Bogor Tolak RUU-HIP

  Bogor_dinamisnews.com Aliansi Mahasiswa Bogor melakukan Aksi terhadap penolakan terhadap Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila di depan Istana Bogor. ( 7/7/2020 Aksi ini di ikuti oleh 15...
Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
Free Download WordPress Themes
free download udemy paid course
download samsung firmware
Free Download WordPress Themes
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.