Jambi

Organisasi DPP GANN Perkuat Barisan dengan hadirnya Penasehat Hukum Noveldi Putra Pratama. SH

Organisasi DPP GANN Perkuat Barisan dengan hadirnya Penasehat Hukum Noveldi Putra Pratama. SH

Noveldi Putra Pratama.SH Selaku Penasehat Hukum GANN

Dinamisnews.com : Nasional
Presiden GANN ( Generasi Anti Narkotika Nasional ) Fachtuddin Sanghadi Bima Menggelar silaturahmi dengan ketua umum LBH/LSM RUDAL untuk memperkokoh sekaligus bersilaturahmi antar pengurus dan Anggota GANN.

Organisasi yang dipimpin oleh pak Sanghadi Bima, dirinya bersama pengurus sepakat menunjuk Noveldi Putra Pratama S.H Ketua Umum LBH RUDAL dan Edi Prastio SH MH sebagai Penasehat Hukum GANN beserta rekan rekan sejawat advokat yang ada di GANN.

“Alhamdulillah kemarin kita sudah berkomunikasi dengan ketua umum LBH RUDAL, yakni saudara Noveldi Putra Pratama. SH, dan kita juga sepakat menujuk langsung Noveldi Putra Pratama SH sebagai penasehat Hukum di Organisasi GANN ini. ” kata Sanghadi Bima, Melalui Tertulis Kemarin.

Saat ini Organisasi yang dinahkodai oleh Fachruddin Sanghadi Bima dalam acara tersebut sepakat untuk membesarkan lembaga yang notabane bergerak di bidang Anti Narkotika itu sangat bermanfaat untuk masyarakat, Noveldi Putra Pratama SH yg di tunjuk langsung sebagai Penasihat Hukum GANN beserta rekan rekan Advokat Lainnya ” Ujar Sanghadi Bima.

Lebih lanjut Sanghadi Bima menyampaikan Tujuan didirikannya GANN ini adalah untuk melindungi Masyarakat dari bahaya narkoba yang sudah pada titik sangat mengkhawatirkan, dalam agenda tersebut menjalin hubungan kerjasama antara GANN dan RUDAL beserta masyarakat yang ada di wilayah indonesia dan mari kita perangi dan jauhi narkoba. dan selain itu GANN lebih mengedepankan jiwa sosial terutama untuk kepentingan masyarakat pada umumnya.

”Untuk kedepan kita berharap agar setiap pertemuan selalu antusias dan memberikan ide-ide cemerlang demi GANN yang hadir untuk kebaikan. semoga Kehadiran GANN ini disambut positif oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.” ujar Sanghadi Bima

“GANN untuk saat ini beranggotakan ribuan orang yang tersebar di seluruh wilayah indonesia” Ungkap Presiden GANN Fachruddin Sanghadi Bima.

Noveldi Putra Pratama. SH, selaku ketua umum LBH/LSM Reformasi Untuk Keadilan menyampaikan agar setiap anggota GANN untuk taat Hukum dan dapat bekerja secara Profesional.

”Saya selaku penasihat hukum di Organisasi GANN ini mengingatkan agar semua Anggota GANN yang tersebar di Indonesia harus Taat Hukum dan bekerja secara profesional.” tegas Noveldi Putra Pratama. SH.

Sanghadi Bima menanggapi bahwa kehadiran Noveldi sangat positif dan harapan beliau untuk kedepan GANN lebih solid dalam jangka waktu dekat ini GANN akan bersilaturahmi ke seluruh masyarakat indonesia dari mulai anak kecil, pelajar hingga orang tu mengenai tentang bahaya nya narkoba.
( TIM )

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close
Close