Home Pemerintahan Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi, Safrial : Tanjab Barat Siap Bersinergi Berantas...

Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi, Safrial : Tanjab Barat Siap Bersinergi Berantas Korupsi

Jakarta – Dinamisnews.com
Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS sampaikan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap bersinergi untuk memberantas korupsi sehingga dapat terwujud Indonesia yang bersih dari korupsi. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ( Hakordia ) di gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi Jln. Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Senin (09/12).

Pada kesempatan yang sama, Safrial juga mengucapkan selamat kepada Komisi Pemberantasan Korupsi yang telah menyelenggarakan Hari Anti Korupsi Sedunia pada hari ini.

” Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, semoga kerja KPK ke depannya bisa lebih baik lagi dan Pemkab Tanjab Barat siap bersinergi untuk memberantas korupsi sehingga terwujudnya Indonesia bersih dari korupsi” harap Bupati.

Dilansir pada siaran pers KPK.go.id, Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019 ini mengangkat tema ” Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”.

Dalam peringatan Hakordia tahun ini sebagai momentum refleksi dalam ikhtiar pemberantasan korupsi, serangkaian acara KPK gelar untuk merayakan Hakordia sekaligus untuk melakukan evaluasi dalam kerja KPK selama ini.

Sebanyak 12 Menteri, 15 Kepala Lembaga Negara, dan 106 Kepala Daerah hadir dalam acara Hakordia tahun 2019 kali ini.

Wakil Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya mengatakan Hakordia harus jadi momentum penyadaran bahwa pemberantasan korupsi adalah kerja bersama.

“Hakordia harus jadi momentum penyadaran bahwa pemberantasan korupsi adalah kerja bersama, publik harus sadar bahaya rasuah menjadi persoalan krusial di negara kita, korupsi kejahatan yang sistemik dan menjadi masalah serius bagi pembangunan di Indonesia karena menghambat mobilisasi dan alokasi sumber saya pembangungan”.

Ditambahkan Wakil Presiden bahwa tema Hakordia tahun 2019 ini mempunyai arti bahwa perlawanan terhadap korupsi dan memajukan Indonesia tidak bisa dilakukan sendiri.

” Pada Hakordia tahun 2019 ini bertema ‘ Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”, artinya terhadap korupsi dan memajukan Indonesia tidak bisa dilakukan sendiri” pungkasnya.
( BD )

Must Read

Pengumuman Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Untuk Pilkada

Pengumuman Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Untuk Pilkada Kuala tungkal : Dinamisnews.com Dalam rangka seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), untuk Pemilihan Gubernur...

LPKNI : Tarik Paksa Kendaraan Konsumen , Debt colector Bisa di Penjarakan

Dinamisnews.com : Jambi Dengan maraknya terjadi eksekusi unit kendaraan yang dilakukan oleh pihak kreditur yang semakin terlihat tidak prosedural dan mengganas bagai gerombolan premanisme yang...

Yultasmi Kadis PUPR Muaro Jambi : Membenarkan Proyek Yang Salah Tempat

Dinamisnews.com : Muaro Jambi Penelusuran terkait dugaan kasus jalan Rabat beton dan Box culvert yang dibangun menggunakan dana APBD kabupaten Muaro Jambi tahun 2018 lalu...

Debitur di Eksekusi Sepihak , Lpkni Polisikan DeptColector

Dinamisnews.com : Jambi Atas kejadian perampasan 1 unit kendaraan Mobil dengan nopol BH 1063 MM yang di jadikan jaminan fidusia oleh PT. MNC FINANCE cabang...

Kasus Jembatan Roboh di Kerinci Mampet , Kejati Jambi di Pertanyakan

Dinamisnews.com : Jambi Bergulirnya waktu sejak dilaporkannya  kasus total lost atas ambruknya jembatan koto panjang depati tujuh kabupaten kerinci yang tampak belum di tindak lanjuti...
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.