Home Nasional HUT Mitrapol ke 3 : LPKNI Kembali Meraih Award Sebagai LPKSM Terbaik

HUT Mitrapol ke 3 : LPKNI Kembali Meraih Award Sebagai LPKSM Terbaik

Dinamisnews.com : Jakarta
Dalam rangka memperingati HUT Media cetak dan online Mitrapol ke 3 yang di Gelar di Wisma Bhayangkari Mabes Polri. Kamis (5/12) Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) ikut serta hadir dan meriahkannya.

Acara yang langsung dihadiri pimpinan Mitrapol, Petinggi Polri, Penasehat dan Pembina berikut tamu undangan lainnya, acara yang dimulai mulai pukul 9 pagi hingga selesai dihadiri juga Kepala Perwakilan, Kepala biro dan wartawan Mitrapol dari Sabang sampai Merauke.

Dari tahun pertama, kedua hingga ketiga, HUT media cetak dan online mitrapol yang digelar selalu mendapatkan apresiasi dari petinggi Polri, dengan hadirnya Mitrapol di negri ini diharapkan bisa lebih memajukan kinerja kepolisian diseluruh Indonesia.

Irjen Pol Ike Erwin yang hadir mewakili Pemimpin Umum Mitrapol Jend. Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi, ”Saya berharap Tabloid Mitrapol bisa lebih baik lagi dan menjadi contoh dalam membangun kinerja kepolisian dalam setiap kegiatan,” terangnya.

Irjen Pol Ike Erwin juga menambahkan, ”saya bangga kepada pak Dadang Rahmat selaku Pimpinan Redaksi (Pimpred) Mitrapol yang selalu memberikan penghargaan Award kepada kepolisian yang di nilai baik, Aktivis yang berperan aktif, LPKSM yang selalu membela kepentingan hak-hak konsumen/masyarakat Dan wartawan yang ber prestasi” jelasnya.

Ditambahkannya Aparat kepolisian khususnya harus bekerja sama dan bermitralah yang baik dengan wartawan Karena tanpa wartawan bagai mana bisa menyampaikan kabar kepada masyarakat, terlebih Hal hal mengenai keamanan lingkungan yang berkaitan dengan kepolisian, dan sampai saat ini Media Mitrapol slalu mengangkat Nilai nilai positif segala Jajaran kepolisian.

Brigjen Pol.Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si, selama tiga tahun juga selalu menghadiri HUT Mitrapol.
Lembaga PerlindunganKonsumen NusantaraIndonesia (LPKNI) adalah salah satu penerima piala award untuk yang kedua kalinya sebagai LPKSM terbaik karena memang di anggap masyarakat sangat membantu membela kepentingan masyarakat sebagai konsumen yang mereka memang berperan aktif membrantas mata elang yang membuat masyarakat resah.
Kurniadi Hidayat ketua Umum LPKNI saat diwawancarai wartawan Mitrapol mengatakan “Terimakasih kepada media mitrapol yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk yang kedua kalinya penerima penghargaan Award sebagai LPKSM terbaik, semoga kami selalu tetap amanah dan konsisten dalam memperjuangkan hak-hak dari masyarakat sebagai konsumen, tanpa dukungan media kami bukanlah siapa-siapa, juga tidak bisa seperti ini dan kami sangat berterimakasih sekali kepada kawan-kawan media yang selalu memberitakan kegitan kegiatan LPKNI”.

Pimpinan Redaksi Tabloit Mitrapol, Dadang Rahmat, dalam kesempatan ini mengucap terimakasih kepada Petinggi Polri, Penasehat dan Pembina Mitrapol dan seluruh wartawan Mitrapol diseluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Marauke yang sudah bersedia meluangkan waktu serta kebersamaan untuk mendukung mengsukseskan HUT Mitrapol ke 3.

Masih kata Dadang “suksesnya mitrapol adalah kesuksesan kita bersama” mari sama-sama kita berkerja berkarya untuk bangsa demi NKRI, NKRI harga mati mitrapol jaya jaya jaya”
Acara di akhiri dengan Doa dan hiburan yang disediakan oleh panitia…
( TIM )

Must Read

Pengumuman Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Untuk Pilkada

Pengumuman Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Untuk Pilkada Kuala tungkal : Dinamisnews.com Dalam rangka seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), untuk Pemilihan Gubernur...

LPKNI : Tarik Paksa Kendaraan Konsumen , Debt colector Bisa di Penjarakan

Dinamisnews.com : Jambi Dengan maraknya terjadi eksekusi unit kendaraan yang dilakukan oleh pihak kreditur yang semakin terlihat tidak prosedural dan mengganas bagai gerombolan premanisme yang...

Yultasmi Kadis PUPR Muaro Jambi : Membenarkan Proyek Yang Salah Tempat

Dinamisnews.com : Muaro Jambi Penelusuran terkait dugaan kasus jalan Rabat beton dan Box culvert yang dibangun menggunakan dana APBD kabupaten Muaro Jambi tahun 2018 lalu...

Debitur di Eksekusi Sepihak , Lpkni Polisikan DeptColector

Dinamisnews.com : Jambi Atas kejadian perampasan 1 unit kendaraan Mobil dengan nopol BH 1063 MM yang di jadikan jaminan fidusia oleh PT. MNC FINANCE cabang...

Kasus Jembatan Roboh di Kerinci Mampet , Kejati Jambi di Pertanyakan

Dinamisnews.com : Jambi Bergulirnya waktu sejak dilaporkannya  kasus total lost atas ambruknya jembatan koto panjang depati tujuh kabupaten kerinci yang tampak belum di tindak lanjuti...
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.