Jambi

Kasdim Sarko : Jadilah prajurit yang dicintai rakyat

Merangin : Dinamisnews.com   

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M melalui Kepala Staf Kodim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman usai pelaksanaan upacara bendera mingguan menggelar Jam Komandan yang bertempat di Aula Makodim 0420/Sarko, Senin (5/8/2019).

Dalam pengarahannya Kasdim mengatakan bahwa saat ini wilayah Kabupaten Merangin dan Sarolangun telah ditetapkan Siaga Karhutla.

Untuk itu diharapkan para unsur pimpinan bawahan segera memerintahkan para anggotanya untuk memonitor perkembangan situasi yang ada di wilayah.

Laksanakan sosialisasi dan Patroli ke wilayah yang dianggap rawan kebakaran hutan dan lahan jelas Kasdim.

Lebih lanjut orang nomor dua di Kodim ini mengatakan Kita adalah prajurit yang bertugas di wilayah teritorial yang menuntut kita selalu berhubungan langsung dengan segenap komponen masyarakat.

“Untuk itu hendaknya setiap prajurit, khususnya yang bertugas sebagai babinsa selalu menerapkan dan memahami sikap teritorial, salah satunya dengan melaksanakan 3 M (salam, senyum, sapa),” jelasnya.

“Tidak hanya selalu bersikap baik dengan masyarakat, setiap anggota juga hendaknya selalu memupuk dan menjalin persaudaraan dengan sesama anggota, baik prajurit maupun ASN, agar selalu terjalin hubungan silaturahmi yang kuat antar sesama anggota,” tambahnya.

Diakhir arahannya, Perwira berpangkat Mayor ini menekankan kepada seluruh Prajurit Kodim agar Hindari pelanggaran sekecil apapun, serta perbanyak berdoa kepada Allah SWT agar apa yang kita lakukan selalu mendapat petunjuk dan lindungan-Nya”.(one)

Tags
Show More

dinamis news

Melihat, Mendengar, Menganalisa dan Menyampaikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close
Close