Jambi

Negara Penghasil Kopi Dunia Akan Kunjungi Tanjab Barat

 

Kuala Tungkal : Dinamisnews.com
Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat hari ini gelar rapat persiapan kegiatan kunjungan atau Field Trip dari negara-negara penghasil kopi ke Kabupeten Tanjung Jabung Barat dalam rangka Hari Kopi se Dunia tingkat Provinsi Jambi. Jumat (20/09).

Rencannya rangkaian kegiatan Hari Kopi se Dunia ini akan dilaksanakan mulai tanggal 01 sampai tanggal 04 Oktober mendatang.

Rapat persiapan yang diselenggarakan di Ruang Pola Atas Kantor Bupati ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan, kunjungan atau field trip ke Tanjung Jabung Barat dalam rangka Hari Kopi ini harus dijadikan momentum dalam mempromosikan Kopi Liberika yang merupakan kopi khas Tanjung Jabung Barat.

“Ini merupakan kesempatan kita dalam mempromosikan Kopi Leberika yang merupakan komoditas unggulan dari Tanjung Jabung Barat”, ujarnya.

Sekda berharap pada kegiatan field trip tersebut, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung yang merupakan dari negara – negara penghasil kopi. Selain itu, Sekda juga berharap dari kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan manfaat yang baik, khususnya bagi masyarakat petani dan penggiat kopi liberika.

Rapat persipan kegiatan field trip ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Drs. Mohd. Arif, MM, pimpinan dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepala Bagian lingkup Sekreatriat Daerah Tanjung Jabung Barat, serta Dewan kopi Provinsi Jambi.(BD)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close
Close